4 Jenis Usaha Jasa yang Dapat Memberikan Untung Besar

jasa Laundry

Jenis sebuah usaha terdiri dari dua, yaitu usaha berupa menjual produk serta usaha dalam menawarkan jasa.

Keduanya memiliki prospek yang bagus dan juga keuntungan yang menjanjikan dengan pemilihan jenis usaha yang sesuai dengan bidang yang anda minati.

Untuk usaha jasa pada khususnya, memiliki beragam jenis. Prospek yang dihadirkan untuk usaha jasa semakin hari semakin besar.

Seiring dengan meningkatnya gaya hidup masyarakat, maka jasa menjadi salah satu jenis usaha yang menjanjikan.

Beberapa jenis usaha jasa memiliki prospek keuntungan yang terbilang cukup besar. Kebanyaan untuk membuka usaha jasa memerlukan modal yang terbilang relative kecil.

Misalnya saja seperti usaha laundry, dengan modal yang relative kecil, Anda bisa membuka jasa binatu ini.

Untung yang dihadirkan juga bisa terbilang besar, terlebih lagi jika anda membuka nya di area yang strategis.

Berikut ini adalah 4 jenis usaha jasa yang bisa menghadirkan untung besar.

4 Jenis Usaha Jasa Yang Untung Besar

1. Membuka jasa binatu

Jasa binatu atau laundry merupakan salah satu jenis usaha yang memiliki keuntungan yang besar. Terlebih lagi jika anda membuka usaha jasa anda di area yang strategis, misalnya perkantoran yang padat atau area kost mashasiswa.

Karena biasanya orang orang yang memiliki kesibukan padat, tidak terlalu memiliki banyak waktu soal mencuci pakaiannnya.

Maka dengan membuka usaha jasa binatu bisa membantu mereka. Anda bisa melakukan sistem jemput bola, atau pesan antar untuk semakin menarik minat konsumen, dan bisa menarik orang untuk berlangganan laundry di tempat Anda.

2. Jasa taxi barang

Taxi barang merupakan jasa dimana anda menggunakan mobil pengangkut untuk membantu mengangkut barang dari satu tempat ke tempat lain. Untuk bisa melakukan usaha ini, anda perlu memiliki mobil ber jenis pick up sehingga akan lebih memudahkan dalam mengangkut banyak barang. Taxi barang juga biasanya bekerja sama dengan para online shoper, untuk mengangkut atau mengantarkan barang dagangan mereka ke tempat lain, atau ke konsumen. Saat ini usaha taxi barang banyak peminatnya, dan juga banyak yang mencari jasa dari usaha ini.

3. Menjadi seorang freelancer

Freelancer atau pekerja lepas, merupakan salah satu jenis usaha yang mana kita dibayar jika berhasil menyelesaikan job pekerjaan yang anda lakukan. Banyak sekali job yang bisa anda selesaikan secara freelance. Misalnya saja seperti desain logo, banner, edit gambar, bahkan mendesain website sekaligus. Anda bisa pulamencoba untuk menjadi seorang copy writer, translator dan masih banyak lagi. Semuanya bisa dilakukan secara freelance atau paruh waktu, dan menjanjikan keuntungan yang besar.

4. Jasa cuci kendaraan

Usaha jasa selanjutnya yang bisa menjanjikan keuntungan besar adalah usaha jasa cuci kendaraan. Karena saat ini banyak sekali orang yang memiliki kendaraan. Terlebih lagi misalnya dalam satu keluarga biasanya memiliki kendaraan bermotor yang lebih dari satu. Maka secara otomatis jasa cuci kendaraan bisa memiliki banyak peminat. Terlebih lagi jika anda membukanya di area yang strategis.

Itulah beberapa jenis usaha jasa yang bisa mendatangkan untung besar. Semoga bermanfaat sebagai referensi untuk anda jika ingin membuka usaha jasa dengan untung besar. Selamat mencoba dan selamat berbisnis.